Nangen Zengzhangsu

Nangen Zengzhangsu
Obat Kuat Nangen Kapsul OBAT KUAT bisa membuat penis menjadi ereksi dengan cepat. Sangat membantu bagi anda yang mengalami masalah dalam hubungan seksual yang dikarenakan ejakulasi dini, penis tidak bisa ereksi dengan baik bahkan tidak bisa ereksi.
Obat Kuat Nangen Capsul diminum setengah atau satu jam
sebelum hubungan sex dilakukan, maka penis akan langsung ereksi. Berdasarkan pengalaman, setelah hubungan sex pertama dilakukan (kira-kira setengah sampai satu jam) penis akan kembali ereksi apalagi jika pasangan anda ‘pandai merayu’ penis anda. Pada hubungan yg kedua, anda akan merasakan betapa kehebatan obat kuat Nangen akan sangat terasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan sering terjadi pada pihak pria tidak mengalami ejakulasi dan penis tetap tegang. Pasangan wanita, sekurang-kurangnya akan mengalami orgasme minimal 2 kali. Dan pada kasus sulitnya ejakulasi pada pria di sarankan minum air putih di sela-sela hubungan sex.
Obat Kuat Nangen Capsul tidak harus diminum setiap akan berhubungan sex. Seseorang bisa minum 4 hari sekali 1 capsul, dan bagi yang lain mungkin 1 minggu sekali 1 capsul
Obat Kuat Nangen Capsul di produksi oleh perusahaan Fuzhou Youknow Co,Ltd. Fujian, China

Harga : Rp. 120.000,-